Breaking News

Semangat, Anggota Satgas TMMD dan Warga Berpacu dengan Waktu



Kapuas,- Demi suksesnya pelaksanaan pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021, anggota satgas TMMD bersama dengan anggota masyarakat dibantu dengan kepolisian dari Polsek Tatas dan ormas Kabupaten Kapuas, mereka nampak berjibaku gotong royong mengerjakan jalan usaha tani Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas.


Mereka dengan semangat tanpa menghiraukan terik matahari mengebut pekerjaan yang saat ini sudah mencapai 80 persen. Harapan mereka agar pengerjaan TMMD pembuatan jalan semenisasi cepat selesai.


“Kita dibantu warga dan juga pihak kepolisian dan ormas dari Kabupaten Kapuas tentu lebih cepat pengerjaannya karena kita selalu bergotong royong,” kata Sertu Ari, Jumat (19/3/21).


Sementara itu, Indul berharap agar pengerjaan ini nanti setelah jadi dapat bermanfaat bagi warga Desa Saka Lagun dalam upaya peningkatan ekonomi warga dalam pertanian mereka sehingga akan menjadi desa yang tangguh, (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre