Breaking News

Sekop Pemersatu Hubungan



Kapuas,- Pemandangan indah yang terjadi di pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1011/KLK yang saat ini sedang mengebut pekerjaan Jalan Usaha Tani ini kadang kita tidak mengetahui. Bahkan dari kegiatan sederhana kita tidak bisa merasakanya karena mungkin terlalu sibuk.


Kegiatan sederhana upaya pemersatu hubungan adalah disat Pelda Amat dan juga Serka Prapto yang sedang bahu membahu mengambil batu koral untuk Jalan Usaha Tani Desa Saka Lagun. Serka Prapto yang saat itu sedang memberikan koral kepada Pelda Amat nampak akur dan tanpa ada rasa iri dengki meskipun pangkat mereka lebih tinggi satu tingkat.


“Wah kalau dalam bekerja gotong royong ini kita gak ada namanya pangkat. Yang ada ya saling guyub rukun agar pekerjaan cepat selesai. Apalagi pekerjaan ini dinanti oleh warga desa,” kata Pelda Amat, Sabtu (20/3/21).


Sementara itu Serka Prapto membenarkan apa yang dikatakan pelda Amat dan dirinya sangat bangga denga kebijaksanaan Pelda Amat dimana dalam gotong royong dirinya tidak menghiraukan kedudukan. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre