Breaking News

Sebagai Istri Sah Ibu Desiree Tarigan Tetap Masih Sabar dan Setia  Menghadapi Hotma Sitompul 


Jakarta - Figurnews.com 
Desiree Tarigan istri Pengacara kondang Hotma Sitompul bersama lawyer Hotman Paris Hutapea and partner melakukan Prescon terkait dengan pengusirannya dari kediaman pribadinya di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).


Hotman Paris Hutapea menuturkan, jika ibu Desiree Tarigan saat ini masih istri yang sah, mengapa sejak pengusiran istri Hotma Sitompul pada tanggal 7 Februari 2021 ini, Whats up dan SMS pun tidak dilakukan oleh Hotma Sitompul padahal ibu Desiree Tarigan masih berstatus sebagai istrinya.

Padahal di dalam kepercayaan yang mereka yang dianut, ada firman Tuhan yang mengatakan apa yang disatukan Tuhan tidak bisa dicerai beraikan oleh Manusia, tambah Hotman Paris.

Desiree Tarigan mengatakan pada saat pengusiran tanggal 7 Februari 2021 suaminya memang merekam kejadian tersebut, namun ibu Desi pun tak mengerti apa maksud di rekam tersebut.

Pada dasarnya,Saya ditunjuk oleh ibu Desiree Tarigan bekerja secara propersional dan saya pun di bayar, alasan ibu Desi memilih Hotman Paris Hutapea berdasarkan doa dan bisikkan Tuhan ke telinganya, ungkap Hotman Paris Hutapea.

Sementara ke 2 anak Ibu Desy , Bams dan Priyanka Bukit menyesalkan sikap Hotma Sitompul ( Ayah sambungnya) berlaku begitu kepada Ibunya.

Saat di tanya wartawan upaya hukum yang akan dilakukan ibu Desiree, Hotman Paria belum bisa menyampaikan saat ini.

Perlu waktu dulu untuk mempersiapkan langkah-langkah, Saya masih menyiapkan berkas berkas yang di perlukan yang harus saya peroleh daru ibu Desiree Tarigan.

Memang pada tanggal 26 Maret 2021 ibu Desiree Tarigan sudah berupaya untuk pulang ke rumah,namun pintu pagar tidak dibukakan, tutup Hotman Paris Hutapea. 

Sebelumnya, Desiree Tarigan telah berumah tangga selama 20 tahun dengan Luhut Sitompul, dirinya juga merupakan istri ke-3 dari 2 istri yang telah dicerai Hotma Sitompul.

Saat ditanya wartawan upaya hukum yang akan dilakukan, Hotman belum bisa menyampaikan.

“Perlu waktu dulu untuk mempersiapkan langkah-langkah, Saya masih menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan ibu Desiree Tarigan. Memang pada tanggal 26 Maret 2021 ibu Desiree Tarigan sudah berupaya untuk pulang,namun pintu pagar tidak dibukakan, tutup Hotman Paris Hutapea,” tuturnya.

Desiree Tarigan ingin mempertahankan keluarganya bersama suami Hotma Sitompul.

Sebagai istri yang nikah secara Sah di Gereja dengan Hotma Sitompul, sudah 20 tahun lebih tanpa ada masalah, serta tidak ada pertengkaran, dan berita bahwa Desiree Tarigan meninggalkan rumah adalah berita bohong, karena saat itu Desiree Tarigan mau masuk rumahnya, justru dihadang Satpam tidak boleh masuk rumah dulu.

Sebagai Kuasa Hukum dari Desiree Tarigan, Hotman mengaku heran kenapa rumah sekarang ada pembatas tembok 4 meter lebih, ungkapnya sambil melihat pagar pembatas yang sedang dibangun. 

Yaitu bangunan yang ditempati Desiree Tarigan dengan rumah Hotma Sitompul, Desiree Tarigan berharap Hotman Paris bisa menyelesaikan dengan baik, tanpa perceraian, karena janji pernikahan Di Hadapan Tuhan bahwa pernikahan hanya dilakukan satu kali selama hidupnya. 

Dengan hal itu, ia berharap semoga bisa berdamai dengan Hotma Sitompul, tegas Desiree. 

Kami selaku kuasa hukum yang diberikan kuasa oleh ibu Desi pada hari ini untuk mendampingi beliau jika nanti harus melakukan mediasi secara hukum. 

Kita bersyukur Desiree Tarigan bisa pulang dan tinggal kembali ke rumah yang ditempatinya 20 tahun lebih ini, yang pasti Ibu Desi tidak pergi meninggalkan rumah namun ingin kembali membangun rumah tangganya, mesti sang suami tidak pernah berkomunikasi, baik melalui telepon SMS maupun WA ‘ungkapnya ( DP)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre