Breaking News

loading...


Satgas Tunjukkan Hasil Terbaik Kepada Masyarakat



Kapuas, – Desa Saka Lagun terletak di Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas mendapatkan berkah yang  sangat luar biasa dari TNI karena saat ini  menjadi sasaran program kegiatan TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 110  Kodim 1011/KLK  Kapuas  dengan mengerjakan berbagai  sasaran fisik Maupun non fisik. 


Pelaksanaan program kegiatan tersebut merupakan bentuk dari Karya Bakti TNI kepada rakyat serta membantu pemerintah dalam pemerataan   pembangunan di wilayah terpencil, pelosok maupun perbatasan. 


“Dalam pelaksanaan pengerjaan tentu masih banyak kekurangan disana sini yang kurang memuaskan, namun kami dari satgas tentu selalu berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja semaksimal mungkin demi kepuasan warga serta kesejahteraan masyarakat Desa Saka Lagun. Apabila dalam kenyataanya masih banyak salah dan kekurangan dalam pengerjaan ataupun hasil yang kurang pas dihati masyarakat, semoga seluruh masyarakat desa mau memberikan maaf kepada kami.

Untuk itu satgas selalu bekerja keras mewujudkan hasil yang diinginkan oleh semua pihak agar memberikan kepuasan kepada masyarakat,” kata Dan SSK, Kapten Inf. Handoyo, Rabu (10/3/21).


Lebih lanjut ia mengatakan, karena tujuan dari TMMD untuk kesejahteraan masyarakat, tentunya satgas berusaha tidak mengecewakan masyarakat Desa Saka Lagun.


Bentuk kerja keras serta pengabdian TNI kepada rakyat yang sangat luar biasa yang sudah dilaksanakan oleh satgas TMMD di Desa Saka Lagun. 


Sementara itu Burhan mengatakan, “Dengan kerja keras TNI tersebut ungkapan terima kasih saya sampaikan kepada Satgas TMMD yang begitu banyak dan tak terukur dalam membantu kami khususnya warga Desa Saka Lagun sehingga Desa Saka Lagun dapat menikmati pemerataan pembangunan infrastruktur maupun non infrastruktur.”


 Dengan bantuan program TMMD tersebut dirinya ikut mendoakan kepada para anggota Satgas TMMD agar selalu diberikan pahala atas kebaikan mereka dalam menjalankan program TMMD. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre