Breaking News

loading...


Satgas TMMD Kompak Sukseskan Pembangunan Mushola Miftahul Jannah



Kapuas,-Dengan kekompakan dan penuh semangat para personel Kodim 1011/KLK yang bertugas pada kegiatan TMMD tahun 2021 yang berlokasi di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, berbaur bersama masyarakat desa, bergotong royong bersama jalankan tugas demi suksesnya TMMD yang ke 110.


Seperti hari-hari sebelumnya kegiatan TMMD dimulai dengan apel pagi, dilanjutkan dengan pembagian tugas terkait hal-hal apa saja yang harus diselesaikan hari ini, Sabtu (13/3/2021). Semangat kerja yang ditunjukkan para personel membuat antusias masyarakat untuk ikut membantu menyelesaikan pembangunan Mushola Miftahul Jannah terus digelorakan.


Tak kenal lelah mereka saling mendukung walaupun terik matahari menggigit bagai membakar kulit, tidak menjadi hambatan yang dapat menyurutkan semangat mereka, dengan kompak personel bersama warga tetap ingin sukseskan TMMD.


Adapun kegiatan yang dilakukan para personel yakni bergotong royong lakukan pendistribusian logistik bangunan pembuatan Mushola Miftahul Jannah. Kegiatan tersebut didampingi langsung Dan SSK Kapten Handoyo.


"pekerjaan yang para personel lakukan hari ini tampak ringan tanpa beban sebab mereka melakukannya tanpa tekanan, terdengar sesekali canda gurau antara personel dan warga yang membuat suasana pada proses pekerjaan menjadi lebih ringan,"ujar Dan SSK.


Lanjut Dan SSK jika semangat kerja, kekompakan, keharmonisan, antara personel dan masyarakat ini menunjukkan bahwa ini semua merupakan salah satu upaya untuk sukseskan TMMD ke-110 tahun ini.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre