Breaking News

Satgas TMMD 110/ Kodim Mempawah Gotong Royong Perbaiki Kantor Desa Tolok


LANDAK, Figurnews.com

Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1201 Mempawah - Landak bersama masyarakat dan aparatur desa bergotong royong memperbaiki Kantor Desa Tolok di Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Anggota Satgas TMMD Kodim 1201, Prada Fajar mengatakan gotong royong ini untuk meningkatkan sinergitas dan keakraban antara Satgas TMMD, masyarakat serta aparatur desa.

"Kami sambil melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat dan aparatur desa, bertukar informasi tentang Desa Tolok," tutur Prada Fajar, (23/02/2021).

Diungkapkan, dalam gotong royong itu Satgas TMMD juga memantau sarana prasarana protokol kesehatan yang ada di Kantor Desa Tolok.

"Kantor desa ini sering dikunjungi masyarakat, tempat ini harus aman dari Covid-19 agar disini tidak terjadi penularan. Makanya kami imbau aparatur desa untuk memastikan sarana protokol kesehatan tersedia dan mudah dijangkau oleh pengunjung," pungkasnya (pendim1201)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre