Breaking News

Satgas Bekerja Secara Estafet



Kapuas,- Dengan bekerja secara estafet Satgas TMMD, reguler 110 Kodim 1011/KLK sama warga maka pekerjaan akan terasa ringan tenaga pun hemat.


Berbagai macam cara yang digunakan oleh satgas TMMD dalam bekerja membuat pengecoran jalan sepanjang 1200 meter dilakukan bersama warga agar bisa cepat selesai.


Untuk mempercepat serta meringankan pekerjaan satgas membawa material menggunakan cara estafet, Rabu (31/03/2021).


Cara ini bisa menghemat tenaga, dimana Satgas TMMD melaksanakan kerja selama sehari nonstop. Sistem estafet dalam bekerja memupuk rasa kebersamaan seperti mengangkat pasir bersama.


Memang benar seperti yang dikatakan Serda Anwar jika bekerja dengan sistem estafet , pekerjaan bisa dirasakan semua baik itu pekerjaan berat maupun ringan.


Sehingga dari segi inilah rasa kebersamaan gotong royong senasib sepenanggungan jadi satu tujuan yaitu sama-sama ingin membangun Desa Saka Lagun dengan membangun infrastruktur jalan yang berguna bagi masyarakat terutama para petani.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre