Breaking News

 Bawa Santri Tahfidz Al Qur'an Lillahi Ta'ala Berwisata Religi, H. Nofrizon, Untuk Memacu Semangat Dalam Belajar


Padang - Figurnews.com -Lima Puluh Kota. Rumah Tahfidz Al Qur'an Lillahi Ta'ala yang beralamat di Padang Tarok kecamatan Baso berwisata religi sambil belajar di alam ke jorong buluah kasok nagari Sarilamak Kecamatan Harau.

Sebanyak 70 orang santriwan / santriwati ditambah 9 orang ustad dan ustazah ikut dalam rombongan tersebut. 

Dilokasi, santriwan / santriwati dibagi dalam beberapa kelompok. Masing - masing kelompok yang terdiri dari 10 orang.

Kelompok tersebut memperlombakan bacaan bacaan ayat ayat suci Al Qur'an.

Masing-masing pemenang akan diberi berupa bonus oleh bapak H.  Nofrizon anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari partai Demokrat dapil Kab. Agam dan Kota Bukittinggi.

Rumah Tahfidz Al Qur'an Lillahi Ta'ala ini didirikan H. Nofrizon sejak 1,5 tahun yang lalu. 

Rumah Tahfidz Al Qur'an yang dulu biasa-biasa saja, kini telah maju dengan pesat sehingga santriwan/santriwati sudah mencapai 114 orang.

Seluruh santriwan/santriwati dibebaskan dari biaya alias gratis, mulai dari baju, celana dan seluruh keperluan yang dibutuhkan dalam proses belajar dan mengajar.

Bahkan gaji ustazah dan ustad ditanggung sepenuhnya oleh Bapak H.Nofrizon yang kini jadi anggota DPRD Provinsi Sumbar tiga (3) periode ini.

Yang membuat Media ini kaget, hal tersebut bukan keluar dari mulut H. Nofrizon, namun, seluruh pembiayaan yang gratis itu diucapkan langsung oleh ustazah Rina Mala Putri M.Pd saat dikonfirmasikan media ini dilokasi kawasan wisata Andi Torang di buluah kasok (21/3/2021). (FN 053)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre