Breaking News

loading...


Program TMMD ke-110 Kodim 0319/mentawai memasuki hari ke-9 di sektor pembangunan nampak mesin excavator sedang diservice oleh Satgas TMMD dan masyarakat.


Mentawai,Figurnes.Com-
Bukan tanpa alasan hal ini disebabkan karena Seal track Eskavator sedang mengalami sedikit gangguan. Sehingga butuh diservice agar pembangunan kembali lancar.


Setelah dicek lebih teliti, ternyata seal track lepas. Sontak hal ini membuat perngerjaan Jalan agak sedikit terganggu. Namun demikian hal ini tidak menjadikan hambatan bagi Satgas TMMD dan masyarakat untuk bekerja menyelesaikan pembangunan jalan.


“Untuk perbaikan ini kami bisa kami atasi sendiri pak karena ini cuma kerusakan ringan saja,” kata operator excavator, Doni  (29). excavator tersebut agar dapat segera bisa diatasi. Tak lama kemudian excavator telah selesai di pebaiki dan excavator pun siap di gunakan kembali.


Dalam pengerjaan Jalan ini memang membutuhkan ketelitian dan kesiagapan bertindak dalam segala hal agar kerjaan dapat segera terselesaikan, Hal ini tak lain bertujuan untuk membuat pengerjaan jalan bisa tetap berjalan dengan lancar sesuai target waktu yang di berikan kepada Tim Satgas TMMD bisa tepat dan menyelesaikan pengerjaan Jalan bisa segera di selesaikan dengan tepat waktu.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre