Breaking News

Personil Satgas TMMD Tidak Lupa Sholat Maghrib



Kapuas,- Ditengah-tengah kesibukan melaksanakan pengerjaan bangunan program TMMD, personil Satgas tidak lupa juga untuk melaksanakan Sholat Maghrib. Seperti yang kita lihat saat personil Satgas TMMD Serda taufik pada Selasa (16/3/2021), melaksanakan Sholat Maghrib di Masjid terdekat di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas yang merupakan lokasi TMMD ke-110 saat ini.


Ia menyampaikan bahwa Sholat tidak bisa ditinggalkan walaupun sesibuk pekerjaan agar kita selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan yang maha Kuasa. Dengan kesehatan yang ada kita dapat mensukseskan pembangunan TMMD Kodim 1011/KLK di Desa Saka Lagun.


Dalam arahan Dan Satgas TMMD ke-110 Kodim 1011/KLK, Letkol Inf Ari Bayu Saputro S.Sos ia menyampaikan bahwa dalam melaksanakan kegiatan jangan lupa juga Sholat lima waktu bagi yang Muslim agar tetap dalam lindungan Tuhan, dengan begitu kita bisa mensukseskan TMMD tahun 2021 ini.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre