Breaking News

Percantik Pintu Mushola dengan Pengecatan



Kapuas,- Serda Jabir, anggota satgas TMMD yang saat ini melaksanakan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas saat ini tengah mengerjakan mushola Miftahu Jannah.


Pada awalnya, masyarakat Desa Saka Lagun ini memang mengharapkan adanya pembangunan mushola Miftahul Jannah yang mereka cintai untuk beribadah. Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk digunakan ibadah karena banyak atap yang bocor dan dinding yang sudah lapuk membuat mereka tidak nyaman.


“Saat ini pembangunan mushola ini terus kita kebut agar nanti selesai tepat waktu dalam pelaksanaan TMMD ini. Tentu saja ini untuk kepentingan warga agar mereka dapat beribadah dengan khusyuk,” kata Serda Jabir, Sabtu (20/3/21).


Sementara itu Padhlan, tokoh agama sangat bersyukur karena saat ini pengerjaan mushola Miftahul Jannah sudah mulai dikebut dan ia pun merasa yakin sebelum penutupan, mushola ini dapat diselesaikan dengan baik.


“Saya yakin mushola ini akan selesai tepat waktu karena yang mengerjakan anggota satgas dan juga warga desa dengan dibantu tukang professional dari Desa Saka Lagun,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre