Breaking News

Penyuluhan Narkoba di Desa Penting



Kapuas – “TMMD Wujud Sinergi Pembangunan Negeri” Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 110 Kodim 1011/KLK Kapuas selain melaksanakan pembangunan Infrastruktur juga melaksanakan pembangunan non Infrastruktur. Salah satunya dengan program kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba.


Penyuluhan tersebut diikuti oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT, Tokoh Adat dan tokoh Pemuda. 


Penyuluhan seperti ini memang sangat dibutuhkan agar masyarakat diwilayah tertinggal tahu dan mengerti akan bahaya penggunaan narkoba. Generasi bangsa harus diselamatkan dari narkoba, jangan sampai generasi bangsa terjerumus dalam jurang yang dalam. Karena kalau generasi muda terpengaruh akan narkoba maka masa depan bangsa menjadi suram.


Menurut Dansatgas Letkol Infantri Ari Bayu Saputro, Minggu (14/3/21) mengatakan,” Sebagai bangsa yang besar Indonesia harus dapat membangun generasi muda dengan sungguh – sungguh. Jangan sampai menjadi generasi rusak karena narkoba. Penyelamatan terhadap generasi muda harus dimulai dari keluarga dan lingkungan. Terutama orang tua harus dapat mengendalikan serta mendidik anak-anaknya dari sekarang tentang bahaya narkoba agar mereka paham dan menjauhi narkoba.”


Sementara itu Kades Zulkifli mengatakan,” Penyuluhan tentang bahaya narkoba sangat dibutuhkan mengingat generasi muda menjadi sasaran utama. Untuk itu penyelamatan terhadap generasi muda harus diutamakan. Karena kita tidak menginginkan menjadi bangsa yang lemah. Untuk itu generasi muda harus terus dikawal dikasih tahu akan bahaya narkoba. Kalau generasi muda terselamatkan maka dapat dipastikan bangsa Indonesia juga akan selamat, sekaligus menjadi bangsa yang disegani.” (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre