Breaking News

loading...


Penyemenan JUT Capai 98 Persen



Kapuas,- Mengebut pekerjaan tanpa kenal lelah yang dilakukan oleh satgas TMMD bersama dengan warga Desa Saka Lagun ini merupakan bentuk tanggung jawab yang harus dikerjakan, karena pengerjaan program TMMD ini untuk kepentingan warga desanya.


Tentu saja mereka selalu bergotong royong dan saling bahu membahu agar semua pengerjaan selesai sebelum penutupan TMMD berlangsung.


“Alhamdulillah pengerjaan JUT ini sudah mencapai 98 persen. Itu artinya dalam 2 atau 3 hari ini semua pengerjaan akan selesai 100 persen,” kata Dan SSK, Kapten Inf. Handoyo, Rabu (24/3/21).


Sementara itu Amin nampak bersemangat ikut bekerja dengan para satgas TMMD karena dirinya memiliki harapan bahwa pengerjaan ini untuk kepentingan warga desa.


“Sebagai warga desa tentunya selesainya pengerjaan ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Kita harus seimbang dan membantu bapak-bapak satgas ini. Kalau kita hanya melihat saja malu juga sama beliau-beliau,” katanya.


Lebih lanjut ia juga berharap pelaksanaan TMMD ini benar-benar dapat merubah desanya menjadi desa yang mandiri dan tangguh. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre