Breaking News

Pengurus OSIS MAN 3 Tanah Datar Dikukuhkan


Tanah Datar, Figurnews.com

"OSIS adalah perpanjangan tangan lembaga demi majunya MAN 3 Tanah Datar. Untuk itu jadilah pengurus OSIS yang berkarakter,".

Demikian disampaikan Kepala MAN 3 Tanah Datar Ardoni Ernanda, M.Ag saat melantik pengurus OSIS MAN 3 Tanah Datar periode 2021-2022, Senin (22/3/2021) dihalaman sekolah setempat.

Menurut Ardoni, menjadi pengurus OSIS disuatu lembaga sekolah adalah suatu proses pendewasaan diri bagi siswa.

"Ini adalah proses pendidikan dan juga proses pendewasaan bagi siswa," ucapnya.

Untuk itu Ardoni berharap kepada pengurus OSIS yang baru, dapat mengembangkan ide-ide kreatif dan berproses menjadi pemimpin masa depan yang berkarakter.

Pelantikan pengurus OSIS  priode 2021-2022 dan serah terima dengan pengurus lama berlangsung dengan khidmat dipimpin langsung oleh Kepala MAN 3 Tanah Datar dan disaksikan oleh Seluruh wakil kepala Madrasah, Kaur Tata Usaha dan  Majelis Guru serta pegawai Madrasah.

Pelantikan pengurus ini merupakan hasil dari  pemilihan secara Langsung yang diikuti seluruh siswa, guru dan staf MAN 3 Tanah Datar bulan Februari yang lalu

Terpilih sebagai ketua OSIS yaitu, Aulianda Toti sebagai ketua OSIS dan Rahmad Dj sebagai wakil ketua OSIS.

"Kepada pengurus yang baru kami ucapkan selamat dan kepada pengurus yang lama beserta pembina, kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya," tutup Ardoni.

Pelantikan tersebut tetap dengan mengikuti protokol kesehatan, mengingat masih dalam suasana pandemi, dengan menerapkan sistem 3M

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre