Breaking News

Pengurugan JUT Selesai, Tinggal Penyemenan



Kapuas,- Bergerak cepat, tepat dan terarah inilah yang selalu dilakukan oleh TNI dalam segala hal. Tidak hanya dalam medan pertempuran saja, namun juga dalam pelaksanaan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa.


Selama ini apa yang diidam-idamkan warga Desa Saka Lagun akan terwujud dengan nyata, karena pengerjaan pengurugan Jalan Usaha Tani sudah selesai dan tinggal semenisasi saja.


Hal tersebut menambah kebahagiaan tersendiri bagi warga Desa Saka Lagun dan juga anggota satgas TMMD karena jerih payah mereka selama ini tidak sia-sia.


"Tentu saja sangat gembira karena kerja kami selama ini tidak sia-sia dan sebentar lagi pasti selesai karena hanya tinggal semenisasi saja," kata Serda Taufik, Selasa (16/3/21).


Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun Zulkifli bangga melihat hasil kerja anggota satgas TMMD dan warga desanya yang begitu cepat.


Dirinya bahkan juga yakin sebentar lagi penyemenan Jalan Usaha Tani ini akan dapat diselesaikan dengan  baik. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre