Breaking News

loading...


Pengcab IOF Tanah Datar Resmi Dikukuhkan


Tanah Datar, Figurnews.com

Indonesian Offroad Federation (IOF) Tanah Datar periode 2021-2024, dikukuhkan hari ini, Sabtu (13/3/2021) bertempat di Gedung PKK Batusangkar.

Pengukuhan tersebut silaksanakan oleh Sekretaris IOF Sumatera Barat Jumadi B.Dt.Bagak, beserta beberapa pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Eka Putra berharap, olah raga Offroad bisa berkembang ditangan kepengurusan yang baru.

"Offroad ini bukan saja olah raga untuk gagah gagahan saja, melainkan bisa juga untuk memperkenalkan alam wisata kita kepada daerah lain Nasional maupun internasional. Nanti kegiatan ini akan kita masukan kedalam agenda tahunan," katanya.

Ketua Pengcap IOF Tanah Datar Nurhamdi Zahari mengatakan, IOF turut membangun Tanah Datar terutama Dibidang promosi wisata, pembukaan jalan wisata,  lahan pertanian masyarakat yang selama ini belum terjangkau.

"IOF akan membuka jalan untuk segala bidang yang akan di pergunakan oleh pemerintahan daerah," katanya.

Dandim 0307/Tanah Datar Letkol Inf. Wisyuda Utama berharap, dengan adanya Organisasi Off Road ini diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah setempat sebagai garda alternatif di bidang penanggulangan bencana.

“Saya yakin dibawah pimpinan Bapak Nurhamdi Zahari, IOF Kabupaten Tanah Datar memiliki perbedaan,” ujar Dandim.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE, Wabup Richi Aprian.SH.,MH, Dandim 0307/Tanah Datar Letkol Inf Wisyudha Utama, Kapolres Tanah Datar di wakili Kasat Lantas Iptu M.Nasir, Kajari Tanah Datar di wakili Kasi Intel Tatang Hermawan.SH dan pengurus IOF cabang Tanah Datar.

Berikut Pengurus Cabang IOF Kabupaten Tanah Datar periode 2021-2024;

Dewan Pembina:
Bupati Tanah Datar, Ketua DPRD Tanah Datar, Dandim 0307/TD, Kapolres Tanah Datar, Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar, Ketua Pengadilan Tanah Datar, Ketua IOF Sumatera Barat

Dewan Penasehat:
AKBP Purn Arifin Daulay, Mayor Inf Munawar

Pengurus Cabang:
Ketua : NZ Dedi Dt.Indomarajo Nan Bapayuang Ameh, Wakil Ketua : Nukhriwastoni Dt.Bagindo Sariang,
Sekretaris : Eko Muhammad Ikhwan,
Wakil Sekretaris : Koptu Anwar Sadat

Bendahara: Doni Eka Putra, Wakil Bendahara : Roberti Winaya.  Kepengurusan IOF Tanah Datar juga dilengkapi dengan berbagai berbagai bidang. (HDR)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre