Breaking News

loading...


Pemlasteran Mushola Perlu Campuran yang Baik



Kapuas,- Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang salah satunya difokuskan di Desa Saka Lagun, bagi warga desa ternyata membawa dampak yang baik bagi kehidupan desa.


Hal ini karena dengan adanya pembangunan yang dilakukan oleh para anggota satgas TMMD bersama dengan warga Desa Saka Lagun, semua pekerjaan yang ditetapkan selama 30 hari dalam pengerjaan, di minggu ke tiga ini sudah hampir mendekati selesai.


Seperti yang dilakukan oleh Suryadi warga Desa Saka Lagun, dengan keikhlasan dirinya membantu mengerjakan pekerjaan program TMMD yang saat ini sedang melakukan pemlasteran mushola Miftahul Jannah.


Ternyata bagi dirinya, keikutsertaannya dalam membantu para anggota satgas TMMD ini adalah karena dirinya ikut terpanggil untuk kemajuan desanya yang ia tempati.


“Sebagai warga desa tentu saya memiliki tanggung jawab untuk ikut serta membangun desa ini. Makanya dengan adanya TMMD ini saya juga ikut terpanggil,” katanya, Selasa (16/3/21).


Sementara itu Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli ikut merasa bangga memiliki warga yang mempunyai tanggung jawab serta kesadaran yang tinggi dalam membangun desanya.


“Saya bangga kepada warga desa sini yang memiliki dedikasi tinggi terhadap kemajuan desa. Tentu saja saya sebagai Kepala Desa mengucapkan terimakasih yang tak dapat saya ungkapkan,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre