Breaking News

loading...


Pembangunan Mushola adalah Pengabdian TNI Kepada Rakyat



Kapuas,- Program TMMD ke-110 tahun 2021 yang  berada di wilayah Kabupaten Kapuas, tepatnya di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak merupakan bukti nyata pengabdian tulus TNI kepada masyarakat.  Pada Minggu (14/3/2021) anggota satgas kembali melanjutkan pembagunan Mushola.


Belasan Prajurit TNI yang tergabung dalam SSK Satgas TMMD dan warga  terjun langsung mensukseskan kegiatan tersebut. Komandan Satuan Setingkat Kompi, Satgas TMMD ke-110,  Kapten Inf Handoyo mengatakan program TMMD yang dilaksanakan saat ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat Desa Saka Lagun untuk membangun fasilitas umum seperti Mushola Miftahul Jannah.


“Kehadiran kami disini untuk membantu menjawab keluhan dan tantangan hidup masyarakat disini, dengan pembangunan mushola ini semoga kedepannya masyarakat disini menjadi layak dan nyaman dalam beribadah,"ungkap Dan SSK.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre