Breaking News

loading...


Pembangunan JUT Kejar Target



Kapuas,- Kerja keras tak kenal lelah terus dilakukan oleh warga Desa Saka Lagun dan satgas TMMD 110 kodim 1011/KLK agar pelaksanaan pengerjaan yang dilakukan cepat selesai karena mengingat  waktu yang diberikan hanya 30 hari sejak pembukaan.


Baik anggota satgas TMMD bersama dengan warga desa selalu bergotong royong dan saling bahu membahu demi satu tujan agar hasil pengerjaan mereka dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.


“Kita harus bekerja semaksimal mungkin namun jangan sampai menyimpang dri aturan yang ada agar hasil pekerjaan kita aman,” kata Sertu Ari, Jumat (19/3/21).


Sementara itu Padhlan yang saat itu juga ikut membantu jalan usaha tani di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak ini sangat antusias membantu anggota satgas dan juga warga desa agar dapat selesai pengerjaannya.


“Saya tentu bangga karena jalan ini hampir selesai. Saya sendiri mewakili warga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan TNI yang telah memberikan program ini di desa kami sehingga desa kami berubah lebih baik darisebelumnya,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre