Breaking News

loading...


Pemasangan Jendela Mushola Dilakukan Secara Gotong Royong



Kapuas,- Sebagai sarana untuk tempat ibadah bagi warga Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas, dalam pelaksanaan TMMD ke- 110 Tahun Anggaran 2021 pembangunan tempat ibadah berupa mushola dengan bantuan program TMMD ke-110 Kodim 1011/KLK sudah memasuki pemasangan Kusen pintu dan jendela, Kamis (25/3/2021).


Dengan semangat dan tek mengenal lelah, antara anggota Satgas TMMD dengan warga masih tetap melaksanakan pekerjaannya secara gotong royong dan saling bahu membahu agar dalam pengerjaan pekerjaan tersebut dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang bagus.


Karena mereka menginginkan, Mushola sebagai tempat shalat berjamaah sehingga jika pekerjaan tersebut sudah jadi mereka tidak lagi shalat secara sendiri-sendiri di rumah masing-masing seperti sebelumnya.


“Kita selalu berusaha semaksimal mungkin bersama dengan warga masyarakat agar Mushola ini dapat berdiri dengan kokoh,” kata Dan SSK Kapten Inf Handoyo.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre