Breaking News

loading...


PD IWO Muba Terima Vaksinasi


MUBA, FIGURNEWS.COM -- Pengurus bersama Anggota  Ikatan Wartawan Online (PD IWO)  Daerah Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, melaksanakan Vaksinasi bertempat di Kantor Kementerian Agama, Selasa (16/3/2021).

Ada sebanyak 20 pengurus dan anggota mengikuti Vaksinasi yang dikomandoi oleh Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra yang diikuti oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Ariansyah Saputra, Sekretaris Andi Mustika dan diikuti oleh Anggota PD IWO sekabupaten Musi Banyuasin.

Ketua Terpilih PD IWO Kabupaten Musi Banyuasin Riyan SyahPutra mengungkapkan, Alhamdulilah hari ini kita bersama Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Musi Banyuasin tuntas melaksanakan Vaksinasi COVID-19 Pertama.

" Inshaallah Vaksinasi COVID-19 aman dan halal, hal ini sebagai bentuk Partisipasi dan dukungan kita terhadap upaya Pemerintah dalam Percepatan Penanganan kasus COVID-19, khususnya di kabupaten Musi Banyuasin," ujarnya.

Lebih lanjut  Riyan SyahPutra, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terkhusus Dinas Kesehatan yang telah memfasilitasi kami dalam pelaksanaan Vaksinasi tahap Pertama.

" Ya, tahap kedua akan  dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2021 mendatang,  dan untuk  Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin tidak usah ragu untuk di Vaksin, karena Vaksin ini Halal dan Aman," ajaknya.

Kemudian senada  di tempat yang sama  Wakil Ketua Bidang Organisasi PD IWO kabupaten Musi Banyuasin Ariansyah Saputra mengungkapkan, kami ucapkan terimakasih khususnya untuk pemkab Musi Banyuasin yang telah memfasilitasi insan pers yang tergabung di organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) untuk di vaksin.

"Buat warga yang belum di vaksin jangan takut karna vaksin ini sudah di uji dan bersertifikat Halal, kami sudah di Vaksin dan kami sehat," ujar Ariansya.

Semetara itu Kepala Kemenag kabupaten Musi Banyuasin Win Harta SAg MPdi mengatakan, Syukur Alhamdulilah kami Kemenag kabupaten Musi Banyuasin sudah melaksanakan Vaksinasi COVID-19.

" Alhamdulilah tuntas di Vaksin COVID-19, Vaksin sudah teruji oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) ternyata Aman dan Halal, jangan ragu untuk di Vaksin," imbuhnya.(sdr)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre