Breaking News

Nikmat Santai di Atas Klotok



Kapuas,-Pemandangan alam Desa Saka Lagun , Kecamatan Pulau Petask Kabupaten Kapuas dirasakan sangat sejuk karena masih ditumbuhi pepohonan dan semak-semak –semak yang menghijau sehingga cocok untuk menghilangkan kesetresan.


Seperti yang dilakukan Praka Junaidi, dirinya setelah melakukan pekerjaan dalam program TMMD pembangunan Jalan Usaha Tani, sore harinyadirinya menyempatkan suasana alam dengan naik perahu bersama Burhan, warga Desa Saka Lagun.


Bagi mereka, dengan ini mereka dapat menghilangkan rasa capek melihat pemandangan yang indah dengan hiasan semak menghijau dan pohon yang rindang sehingga membangkitkan tenaga baru.


“Hutan di sini masih kelihatan perawan karena masih banyak pepohonan serta semak belukar sehingga sangat cocok untuk menghilangkan kesetresan,” katanya, Sabtu (20/3/21).


Sementara itu Burhan yang meskipun orang Saka Lagun juga merasa kagum dengan apa yang dilihatnya sehingga ia berdecak kagum. “Sungguh Agung ciptaan Tuhan ini,” gumamnya.


Mereka nampak asyik dengan nikmatnya pemadangan alam, sehingga waktu hampir Maghrib pun tiba dan mereka juga segera pulang ke rumah. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre