Breaking News

Momentum Istirahat Dimanfaatkan Satgas TMMD Ngobrol Dengan Warga



Kapuas,- Kesungguhan dalam melaksanakan Program TMMD, tidak menjadi penghalang bagi Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1011/KLK, dalam menjalin keakraban dengan masyarakat, di lokasi sasaran TMMD, Selasa (23/3/2021).


Satgas TMMD selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi sosial (Komsos) bersama warga setempat, dengan memanfaatkan waktu istirahat.


Walau hanya sekedar ngobrol dan cerita lelucon serta pengalaman sewaktu bertugas, menurut Anggota Satgas TMMD Kodim 1011/KLK Prada Asep, jika giat itu telah menambah keakraban TNI dengan warga Desa Saka Lagun.


“Masyarakat disini sangat ramah dan baik kok. Logat bahasa kedaerahan masih kental, Senang bisa akrab dengan warga disini,” sebutnya. Ia menyatakan, keakraban dan kebersamaan dengan warga, selama TMMD ini, membuat bertambahnya saudara baru, yang terjalin berkat TMMD ini.


Lebih lanjut ia mengaku senang, karena kemanunggalan TNI dengan Rakyat, bisa mewujudkan pekerjaan TMMD dalam membuka jalan usaha tani, dengan panjang 1200 meter. Semuanya menjadi ringan, berkat kerjasama warga, sehingga tak terasa TMMD ini sudah hampir mendekati penutupan

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre