Breaking News

Membuat adukan Semen untuk pasang keramik Mushola



Kapuas,- Sasaran kegiatan fisik program TMMD ke-110 Kodim 1011/KLK, masih terus berjalan. seperti saat ini membuat adukan campuran Semen dan pasir untuk pemasangan Keramik di Mushola Miftahul Jannah di Desa Saka Lagun,  Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Jumat (26/3/2021).


Dalam menunaikan Pekerjaan di sasaran fisik, personel yang tergabung dalam satgas TMMD ke 110 besama warga tidak mengenal waktu dan keadaan guna mempercepat pembangunan.


Anggota Satgas TMMD Serda Jabir mengatakan kami saat ini membuat adukan semen untuk pemasangan keramik dan sudah mencapai 60 persen tahap pemasangan Keramik.


“Dengan pemasangan Keramik lantai ini yang sudah hampir rampung, ini merupakan hasil dari Kolaborasi kekompakan Satgas TMMD bersama warga yang saling bahu membahu serta bergotong royong,” kata Serda Jabir.


Ia berharap, dengan pemasangan keramik Mushola Miftahul Jannah, nantinya ini bisa menjadi berkah dan jamaah bisa beribadah lebih rajin, nyaman dan khusuk.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre