Breaking News

Membantu Sepenuh Hati Demi Desa yang Lebih Baik



Kapuas – Zahrian merupakan tukang kayu profesional dari Desa Saka Lagun yang diminta oleh satgas untuk membantu mengerjakan renovasi jembatan dan juga mushola Miftahul Jannah. Dan untuk saat ini pekerjaan renovasi jembatan sudah selesai, maka Zahrian berganti tempat membantu dilokasi pengerjaan renovasi mushola.  Jembatan yang dikerjakan bersama dengan satgas tersebut begitu nampak sangat rapi.


Pengerjaan yang rapi tersebut tentu sudah menunjukkan bahwa yang mengerjakannya merupakan para tukang yang sudah berpengalaman dan profesional. 


Dengan hasil yang rapi dan kuat tersebut tentu membuat para pengguna merasa nyaman untuk melewatinya.


Seperti dikatakan Zahrian, Minggu (14/3/21) mengatakan, “Bekerja dengan satgas ternyata sangat menyenangkan, selain kompak juga banyak canda tawa penuh keakraban. Dengan kerja penuh canda tawa tersebut membuat siapapun menjadi nyaman, sehingga dalam bekerja justru semakin rileks. Dan bicara hasil ternyata justru lebih cepat dan lebih bagus. Karena kerja dengan nyaman maka hasilnya akan lebih memuaskan.”


Lebih lanjut Kepala Desa Zulkifli mengatakan,” Itulah salah seorang warga Desa Saka Lagun yang mempunyai jiwa tanggung jawab. Semoga apa yang dilakukan Zahrian tersebut menjadi contoh warga yang lain, sehingga kedepannya dalam membangun desa akan semakin lancar. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre