Breaking News

Mantan Bupati Pasbar Yulianto Apresiasi Definitif nya Nagari Persiapan di Masa Bupati Hamsuardi


Pasaman Barat, Figurnews.com

Mantan Bupati Pasaman Barat Yulianto menyambut antusias karena telah direkomendasikannya pemekaran nagari sebanyak 59 Nagari Persiapan oleh tim penetapan desa tingkat pusat untuk menjadi nagari definitif.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan tokoh-tokoh dan seluruh masyarakat, juga pemerintahan wali nagari induk dengan perjuangan panjang dan iklas untuk terwujudnya nagari Definitif," sebutnya, Senin (29/3/2021).

Ia juga mengatakan suksesnya pemekaran nagari di Pasaman Barat tidak lepas atas dukungan dan kerjasama tim pemekaran yang di support oleh masyarakat dimasing-masing nagari persiapan.

"Tetap berjuang untuk nagari yang harus memenuhi persyaratan. Semoga sukses untuk semua dan untuk pelayanan masyarakat juga pembangunan nagari-nagari di Pasaman Barat," katanya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Hamsuardi yang telah sukses dimasa kepemimpinannya nagari persiapan ini sukses direkomendasikan menjadi nagari definitif," sambungnya mengakhiri.

Sebelumnya Bupati Pasaman Barat Hamsuardi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pasaman Barat periode 2016-2021 yang telah mengupayakan pemekaran Nagari di bumi mekar tuah basamo itu. 

Sebanyak 59 Nagari Persiapan dari 71 Nagari Persiapan di Pasaman Barat mendapatkan rekomendasi oleh Tim Penataan Desa tingkat pusat karena telah memenuhi persyaratan untuk menjadi nagari depinitif.

"Secara pribadi saya ucapkan terima kasih kepada tim persiapan pemekaran nagari yang telah berjuang dalam pemekaran nagari di Pasaman Barat," sebut Hamsuardi 

Ia juga mengatakan pemekaran Nagari tersebut tak lepas dari kebijakan mantan Bupati Syahiran dan mantan Bupati Yulianto yang telah mempersiapkan, mengupayakan dan mengusahakan terjadi nya pemekaran di Pasaman Barat. 

"Terakhir di masa kepemimpinan Bupati Yulianto beliau sudah sampai ke Kementrian untuk mengurus pemekaran ini," katanya.

 (Dodi ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre