Breaking News

Malang, Getor Selip di Lokasi TMMD



Kapuas,- Kerja keras tak kenal lelah terus dilakukan oleh warga Desa Saka Lagun dan satgas TMMD 110 kodim 1011/KLK dalam persiapan perabatan jalan penghubung antara dua dusun memiliki visi yang sama yakni mewujudkan desa yang maju dan berkembang dalam mendapatkan ekonomi.


Demi terwujudnya pengerjaan Jalan Usaha Tani di Desa Saka Lagun ini, anggota Satgas TMMD bersama dengan warga terus menggeber pengerjaan karena waktu tinggal sebentar lagi yang tersisa, sehingga sebelum penutupan semua pekerjaan harus sudah selesai semua baik kegiatan fisik maupun non fisik.


Meskipun semua sudah dikerjakan dengan baik, tentu saja apa yang diharapkan belum tentu sesuai dengan apa yang jadi rencana karena itu merupakan kuasa Tuhan. Bahkan disaat akan melakukan pengusungan pasir yang diangkut dengan Getor yang dikemudikan Prada Yusuf, karena jalan habis hujan, Getor yang dikemudikannya ban belakang selip ke lumpur.


Anak-anak yang saat itu ikut bekerja, mereka langsung membantu mengatasi masalah yang saat ini terjadi. Mereka pun beramai-ramai mendorong Getor hingga keluar dari lumpur.


“Alhamdulillah untungnya ada anak-anak yang ikut membantu kami mengatasi masalah ini,” kata Prada Yusuf, Minggu (21/3/21).


Sementara itu, Padhlan yang saat itu berada di lokasi juga ikut bersama anak-anak membantu Prada Yusuf turut gembira karena masalah yang terjadi telah teratasi. Hal ini berkat kerjasama yang baik antara anak-anak desa yang membantu dalam mendorong Getor. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre