Breaking News

Lagi, Angkut Karung Pasir ke Klotok



Kapuas,- Untuk mencukupi bahan material pembuatan Jalan Usaha Tani dalam program TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, ratusan pasir yang sudah dimasukkan ke dalam karung mulai diangkut melalui klotok lagi.


Hal ini untuk mencukupi kekurangan bahan material yang sebelumnya sudah digunakan karena dalam pembuatan jalan usaha tani yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD bersama dengan warga desa ini harus benar-benar memiliki kualitas yang baik sehingga hasil pengerjaan dapat awet.


“Demi kualitas bangunan yang baik dan agar jalan usaha tani ini lebih padat kita perbanyak koral dan kemudian baru pasir sehingga jika dilewati mobil tidak ambles,” kata Sertu Ari, Jumat (19/3/21).


Semenatara itu, Kapten Inf. Handoyo membenarkan apa yang dikatakan Sertu Ari. Dirinya menambahkan pelaksanaan pengerjaan jalan usaha tani ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada warga Desa Saka Lagun serta bentuk cintanya TNI kepada rakyat yang telah bersama-sama ikut menjaga ketertiban dan keamanan daerah Saka Lagun pada khususnya dan Kabupaten Kapuas pada umumnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre