Breaking News

Konferensi PGRI ke-XXII Halteng Digelar Rabu Besok

Rapat Persiapan Menjelang Konferensi PGRI ke XXII Halmahera Tengah.


Maluku Utara (Halmahera Tengah) Figurnews.com,-
Panitia Konferensi PGRI Kabupaten Halmahera Tengah Masa Bakti XXII Tahun 2020-2025 terus melakukan pemantapan kesiapan menjelang konferensi yang dilaksanaka pada 31 Maret 2021 besok. 


Rapat pemantapan kesiapan yang dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Panitia berserta unsur anggota tersebut dilaksanakan di SMP Negeri 1 Halmahera Tengah, Senin, (29/03). 


Ketua Panitia Konferensi Hamida Hamid, S.Pd dalam kesempatan itu mengatakan bahwa seluruh panitia agar tetap bahu membahu bekerja secara aktif untuk keberhasilan Konferensi PGRI Kabupaten Halmahera Tengah pada Rabu besok. 


"Dengan semangat dari panitia maka Insya Allah dapat berjalan dengan lancar dan aman hingga usai," katanya. 


Hamida bilang, Konferensi PGRI tersebut dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati  Halmahera Tengah, Drs. Edi Langkara, MH dan Abd Rahim Odeyani, SH, MH. 


"Ini dihadiri langsung oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupato Halmahera Tengah,"tandasnya. 


Olehnya itu, Hamida meminta kepada seluruh pengurus lewat seksi yang ada agar terus mempersiapkan hal-hal dalam pelaksanaan Konferensi PGRI tersebut.  (Red)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre