Breaking News

loading...


Kodim 1207/BS Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 Mv


Pontianak,Figurnews.Com-
Kodim 1207/BS melaksanakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1442 H/2021M bertempat di Aula Makodim 1207/BS Jln. Gusti Sulung Lelanang, Kel. Benua Melayu Darat, Kec. Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. (Jum'at, 19/03/2021)


Peringatan Isra Miraj ini mengambil tema “Maknai Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H/2021 M Sebagai Landasan Moral Prajurit dan PNS Kodim 1207/BS Bermental Tangguh" kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim 1207/BS Letkol Arm Moch Rofiq S.Pd., M.Si beserta para Perwira Staf, para Danramil, Danunit Inteldim 1207/BS, Prajurit dan PNS jajaran Kodim 1207/BS serta Persit KCK Cabang BS LI Kodim 1207/BS.


Acara Isra Mi’raj dibuka dengan pembacaan ayat suci Alqur'an yang dibawakan oleh Serda Ronisal Babinsa Teluk Gelam Koramil 1207-08/Teluk Pakedai Kodim 1207/BS, Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kasdim 1207/BS Letkol Arm Moch Rofiq, S.Pd., M.Si.


Kasdim 1207/BS Letkol Arm Moch Rofiq, S.Pd., M.Si. saat memberikan sambutan pada peringatan Isra Miraj di Aula Makodim 1207/BS menyampaikan, "Kegiatan peringatan Isro Miraj Nabi Muhammad SAW ini merupakan salah satu program dari TNI-AD dalam memperingati hari besar agama Islam, memaknai peringatan Isra’ Mi’raj sebagai landasan moral prajurit yang bertaqwa kepada Tuhan YME, karena tanpa moral dan iman yang baik maka kita tidak dapat melaksanakan tugas dan bekerja dengan baik" Ucap Kasdim


Selanjutnya ”Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M tahun ini adalah yang kedua kali kita laksanakan pada suasana pandemi covid-19. Dengan situasi seperti ini hendaknya kita bisa mengambil hikmah dengan senantiasa terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT serta memohon ampunan dan terus berusaha dan berdoa agar pandemi segera berakhir” Kata Kasdim


Kasdim berharap peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW bisa menggugah kembali kesadaran para Prajurit dan PNS serta Persit KCK Cabang BS LI Kodim 1207/BS untuk lebih memantapkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, khususnya dalam menegakkan ibadah shalat lima waktu serta ibadah lainnya"


Lanjut Kasdim, "Dengan Isra’ Mi’raj kali ini bisa terus mewujudkan Prajurit dan PNS Kodim 1207/BS yang profesional, berkualitas, memiliki mental yang tangguh, berakhlak mulia serta beriman dan bertakwa sehingga siap menghadapi segala tantangan tugas yang komplek disaat pandemi seperti sekarang ini" Pungkas Kasdim.(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre