Breaking News

loading...


Kerjasama yang Bagus, Hasilkan Kerja yang Baik



Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD bersama dengan warga Desa Saka Lagun saat ini sudah mencapai 80 persen pengerjaan. Namun mereka tetap dengan antusias yang tinggi selalu berupaya menyelesaikan pekerjaan sebelum pelaksanaan penutupan nanti.


Untuk mengisi istirahat, Serda Budi bersama Jeki dan kawan-kawannya saat istirahat akan membuat rujak buah. Serda Budi dan Jeki pun ke kebun buah Kedondong untuk memetic buah Kedondong.


Mereka berdua nampak bergembira karena apa yang diinginkan sudah tersedia di kebun karena di Desa Saka Lagun banyak yang menanam buah-buahan di pekarangan ataupun di kebun sehingga mereka tidak susah untuk mencarinya.


“Alhamdulillah disini banyak tanaman buah-buahan sehingga kami tidak kesulitan memetic buah-buahan. Apalagi pohonnya tidak terlalu tinggi,” kata Serda Budi, Jumat (19/3/21).


Sementara itu Jeki bocah Desa Saka Lagun nampak gembira karena setiap harinya selalu bersama-sama dengan anggota Satgas. Mereka pun saling bekerja sama dan bahu membahu agar menghasilkan pekerjaan yang baik dan cepat. 


“Saya selalu bantu pak tentara karena dengan bekerja sama ini tentu akan mempercepat pekerjaan dan hasilnya pun juga baik,” pungkas Jeki. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre