Breaking News

loading...


Kerja Berantai Demi Cepatnya Pengerjaan



Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 dalam melaksanakan pengerjaan pembangunan di Desa Saka Lagun selalu mengutamakan gotong royong dan saling bahu membahu agar dalam pengerjaannya dapat diselesaikan tepat waktu.


Inilah yang terjadi di setiap pengerjaan yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD, karena selain cepat selesai dalam pengerjaan juga sebagai contoh serta mempertahankan budaya gotong royong agar tidak punah ditelan jaman.


“Kita selalu mengedepankan gotong royong dan bahu membahu, baik antara anggota satgas dan juga warga Desa Saka Lagun ini agar lebih cepat selesai dalam pengerjaannya. Gotong royong ini jangan sampai punah begitu saja karena dengan kegotong royongan negara kita akan menjadi kuat,” kata Kapten Inf. Handoyo.


Ia melanjutkan, dalam pengurukan jalan usaha tani yang dilakukan secara beranting ini menunjukkan bahwa antara warga Desa Saka Lagun dengan anggota satgas TMMD selalu guyub rukun dan saling tolomg menolong. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre