Breaking News

loading...


Kebut Terus, Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Percepat Perbaikan Jalan


LANDAK, Figurnews.com

Alat berat yang diturunkan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 1201 Mempawah - Landak, terus dipacu untuk mempercepat perbaikan jalan di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Serma Damianus, salah seorang anggota Satgas TMMD  menjelaskan, alat berat terus diberdayakan untuk melakukan pelebaran, pembersihan dan perataan jalan yang sedang diperbaiki.

"Untuk memperlancar pengerjaannya, yang menghalangi jalannya alat berat, seperti pohon sawit, usai minta izin ke pemiliknya akan kita ratakan juga," tutur Serma Damianus, (02/03/2021).

Ia menyampaikan apresiasi atas dukungan warga yang tanam tumbuhnya terdampak perbaikan jalan. Bahkan, ada warga yang menebang sendiri tanaman mereka agar tidak mengganggu pengerjaan jalan.

"Terimakasih partisipasi dan dukungan warga yang secara sukarela menebang tanamannya yang terdampak perbaikan jalan,” pungkas Serma Damianus. (pendim1201)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre