Breaking News

Kapolres Humbahas Pimpin Upacara Sertijab Kasat Intelkam Polres Humbahas


Humbang Hasandutan, Figurnews.com

Kapolres Humbahas AKBP RONNY NICOLAS SIDABUTAR, S.H, S.IK, M.H pimpin kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan. Selasa (16/03/2021), sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Aula Polres Humbahas.

Pejabat Polres Humbahas yang melaksanakan Sertijab yaitu Kasat Intelkam Polres Humbahas dari AKP ASIAN PARHUSIP kepada AKP BASUKI.

Dalam rangkaian sertijab yang digelar secara sederhana dimasa Pandemi Covid-19 dan dilaksanakan secara singkat.

Kegiatan Sertijab tersebut tertuang dalam ST Kapolda Sumut Nomor : ST /121 / II / KEP. / 2021 tanggal 18  Februari 2021, yang mana Kasat Intelkam Polres Humbahas AKP ASIAN PARHUSIP diangkat dalam jabatan baru menjadi Kapolsek Sumbul Polres Dairi, sedangkan penggantinya AKP BASUKI yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 4 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Sumut

Kapolres Humbahas AKBP RONNY NOCOLAS SIDABUTAR, S.H, S.IK, M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Sumut sebagai realisasi dari kebijakan Bapak Kapolda Sumut. Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan Organisasi Polri dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan persatuan di dalam mensukseskan pelaksanaan tugas Polri.

"Kepada Pejabat lama diucapkan Terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang dilakukan selama ini. Sedangkan Pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan, "ujar Kapolres.

Sertijab ini juga dihadiri Wakapolres Humbahas KOMPOL D. PINEM,Para PJU Polres Humbahas, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Humbahas,Para Kapolsek Jajaran Polres Humbahas, Para Perwira Polres Humbahas, Para Bintara Polres Humbahas.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre