Breaking News

Kapolda  Bersama Ketua DPRD Kepri Lakukan Kunker Penutupan TMMD dan Peresmian Karhutla




NATUNA— FIGURNEWS.COM - Kapolda Kepri Irjen  Pol Aris Budiman dan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna pada Senin (29/3). Kunjungan itu dalam rangka menghadiri acara penutupan TMMD ke-110 tahun 2021.

Keduanya bersama rombongan sampai di Bandara Lanud Raden Sadjad sekitar pukul 10.35 WIB. 

Kemudian disambut oleh Danlanud RSA Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, Kapolres Natuna AKBP Ike Krinadian dan  Perwira Polres Natuna.

Sementara itu, untuk agenda kunjungan kerja ini yakni dimulai dengan peresmian Poso Karhutla dan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Desa Sedarat Baru, Kecamata Bunguran Batubi, Kabupaten Natuna.

Kemudian menghadiri acara penutupan TMMD ke-110 tahun 2021 di Gedung Srindit, Ranai, Kabupaten Natuna. Direncanakan bahwa Kapolda bersaama Ketua DPRD akan berada di Natuna selama tiga hari.

Selama di Natuna, mereka akan menginap di Dive Resort Resort Natuna, Jl. Raya Sepempang, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna. ( DP)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre