Breaking News

loading...


Kabar Duka Selimuti Tanah Datar. Mantan Bupati Masriadi Martunus Tutup Usia


Kab. Tanah Datar, Figurnews.com

Tanah Datar kehilangan sosok tokoh panutan, yakni Mantan Bupati Tanah Datar Periode 2000-2005, Masriadi Martunus.

"Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun

Telah berpulang kepangkuan Allah SWT Bapak Masriadi Martunus (Bupati Tanah Datar Periode Tahun 2000-2005) Siang ini sekitar pukul 11.45 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto Jakarta," isi pesan yang beredar di Media sosial WhatsApps.

Dikabarkan, Masriadi Martunus menghembuskan nafas terakhir sekitar jam 11.45 WIB di RSPAD Jakarta, Jumat (12/3/2021)

Almarhum pernah menjabat Bupati Tanah Datar pada tahun 2000- 2005, berpasangan dengan Masnefi.

Ditahun berikutnya, Almarhum juga maju diarena Pilkada Tanah Datar, namun dikalahkan oleh Shadiq Pasadigue dan Aulizul Syuib.

"Kepada Bapak Ibu, Saudara Saudari, Dunsanak, handai tolan, karib kerabat kami mohon minta dibukakan pintu MAAF," tulis pesan tersebut. 

Masriadi sempat dirawat beberapa hari RSPAD Jakarta, akibat penyakit yang dideritanya.

Jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan.

"Allahummagfirlaahuu, warhamhuu, wa'afihii, wa fu anhuu wa akrim nuzullahuu, wa wasi' madkhalahuu...," bunyi doa dari warga Tanah Datar melalui pesan WA.

"Semoga Almarhum Khusnul Khotimah, diampuni segala salah dan dosanya serta diterima segala amal ibadah Beliau. Serta keluarga besar yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan," dari pesan yang lainnya. (HDR)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre