Breaking News

loading...


JUT Dibangun, Harapan Petani untuk Membangun Keluarganya



Kapuas - Jalan beton yang dibangun oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 kodim 1011/KLK Kapuas telah memiliki arti yang lain bagi anak –anak Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas.


Jalan rabat beton tersebut sebentar lagi akan dapat dimanfaatkan oleh warga untuk beraktifitas sehari – hari pergi ke lahan pertanian maupun aktifitas lainnya. Karena jalan rabat beton yang dibangun TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1011/KLK Kapuas memang tujuan utamanya untuk kesejahteraan masyarakat. 


“Saya sangat senang dengan jalan usaha tani yang dirabat ini, karena jalan tersebut nantinya akan dapat meringankan petani dalam membawa hasil panennya. Selain itu tentunya tidak akan becek lagi. Semua ini berkat bapak tentara, sehingga jalan usaha tani untuk saat ini sudah dalam pengerjaan,” kata Burhan, Rabu (10/3/2021).


Jalan usaha tani yang dalam masa pengerjaan tersebut akan mengawali kebangkitan para petani dalam meningkatkan hasil panennya. Karena keluhan yang dirasakan selama ini telah terjawab dengan mulai adanya pemerataan pembangunan dan ilmu pertanian yang baru dari satgas.


“Untuk itu terima kasih kami sampaikan kepada pak tentara yang membangun jalan usaha tani ini, semoga amal ibadah pak tentara mendapat balasan dari Allah SWT.Dan semoga TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) akan terus membuat bahagia masyarakat serta kesejahteraan dimanapun melaksanakan program kegiatan TMMD,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre