Breaking News

Johan dan Abdi Akan Suplai Semen ke Beberapa Lokasi TMMD



Kapuas,- Johan dan Abdi yang merupakan warga Desa saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, bantu satgas membawa material semen ke lokasi pembangunan jalan usaha tani, oleh satgas TMMD ke-110, Kodim 1011/KLK Sabtu (20/03/2021).


Mereka tampak sangat antusias memikul semen ke sebuah truk. Johan mengatakan bahwa ia bersama Abdi akan membawa semen-semen tersebut ke beberapa sasaran lokasi yang sedang dikerjakan satgas tmmd, seperti pengecoran jalan usaha tani, pembangunan jamban sehat, dan juga pembangunan mushola miftahul jannah.


“Nantinya semen-semen ini akan kita bawa ke beberapa lokasi pembangunan satgas TMMD di Desa Saka Lagun, seperti dibawa ke Lokasi Pembangunan jalan usaha tani yang saat ini sedang dilakukan pengecoran. Dan sebagian akan dibawa ke lokasi pembangunan jamban juga pembangunan mushola miftahul jannah,”ujar Johan.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre