Breaking News

loading...


Jeki Perhatikan Anggota Satgas Kupas Buah



Kapuas,- Suasana Desa Saka Lagun yang kelihatan asri dan sejuk karena udaranya yang masih asri ini membuat warga desa dan anggota satgas TMMD dapat leluasa dalam menikmati suasana desa. Inilah yang menjadi kebesaran Tuhan yang tak ternilai harganya, dimana desa tersebut bersiap-siap untuk lebih maju dari sebelumnya.


Jeki (13) warga Desa Saka Lagun nampak memperhatikan anggota Satgas TMMD, Sertu Ari yang sedang mengupas buah-buahan yang akan digunakan untuk membuat rujak buah bersama dengan Aida, Naimah, Hatimah dan Nadia.


Nampak dirinya tertegun saat Sertu Ari dengan cepat mengupas buah mentimun yang ada di depannya, karena ia belum pernah melihat mengupas buah secepat Sertu Ari. “Wah cepat juga om Ari ngupas mentimunnya,” katanya, Jumat (19/3/21).


Sementara itu Seru Ari dengan senyum dan keramahannya menjawab, “Ini bagi saya sudah terbiasa untuk mengupas buah-buahan. Karena dulu saya sering bantu Ibu jualan rujak.”


Setelah selesai dikupas dan dipotong-potong serta bumbu sudah tersedia, mereka menikmati rujak secara bersama-sama sambil bersenda gurau ngobrol bareng sehingga tercipta semangat kekeluargaan. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre