Breaking News

loading...


Jeki Gembira Serda Budi Pandai Memanjat



Kapaus,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang ada di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas saat ini telah mencapai 80 persen dari hasil pengerjaannya, karena mereka selalu bersama-sama bergotong royong demi selesainya pengerjaan sehingga warga Desa Saka Lagun dapat segera menikmati hasil pembangunan.


Namun, disaat bekerja mereka tentu membutuhkan istirahat untuk memulihkan tenaga mereka yang dari pagi hingga siang hari terforsir, sehingga setelah istirahat mereka dapat melanjutkan pengerjaan kembali.


Di saat istirahat ini oleh anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan membuat rujak buah. Mereka pun mulai memetik buah-buahan yang ada di sekitar rumah tempat membuat rujak.


Jeki yang saat itu mengikiuti Serda Budi heran melihat Serda Budi yang begitu lincahnya memanjat pohon Kedondong. “Wah Serda Budi lincah memanjat pohonnya,” katanya, Kamis (19/3/21).


Sementara itu, Serda Budi hanya tersenyum melihat keheranan Jeki dengan dirinya. Dirinya pun mengatakan bahwa sejak kecil sudah sering memanjat pohon sehingga di saat ini ketika memanjat dirinya dengan mudah untuk memanjat. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre