Breaking News

Jamban Bersih, Fikiran Juga Ikut Bersih



Kapuas – Rejeki yang diterima manusia tidak akan pernah tahu dari mana dan kapan datangnya. Rejeki bisa datang dengan tiba –tiba atau rejeki itu memang datang dari usaha kita setiap hari. Tapi semua itu harus diimbangi dengan doa, tidak hanya ikhtiar saja.


Begitulah apa yang disampaikan Burhan warga Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten kapuas yang telah menerima bantuan dari program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 110 Kodim 1011/KLK Kapuas.


“Bantuan yang saya terima merupakan bentuk dari kecintaan Allah kepada hambanya, serta bentuk – bentuk yang lain, karena manusia hanya dapat berdoa dan berusaha, semua ketentuan sudah ada yang mengatur. Saya sangat bersyukur sekali Bantuan jamban yang saya terima saat ini sudah dikerjakan dan hampir selesai, sungguh jamban yang selalu saya bayangkan sebelumnya, karena keinginan untuk mempunyai jamban sendiri yang bersih dan sehat belum dapat tercapai dan semua itu hanya keinginan saja, namun disaat  keinginan yang  tiada henti.”


TMMD ternyata mebawa keinginanan tersebut dengan memberikan bantuan melalui programnya. Sungguh suatu berkah yang tidak pernah kami sangka sebelumnya. 


“Terima kasih saya sampaikan kepada TNI yang telah memberikan bantuan jamban sehingga keluarga kami merasakan mempunyai jamban yang layak, rapi dan sehat. semoga semua kebaikan TNI mendapat balasan dari Allah SWT. Karena dengan jamban yang bersih, bagus dan sehat membuat hati dan fikiran kita juga menjadi bersih. Sungguh suatu nikmat bagi saya ketika mendapat Bantuan jamban yang bersih, rapi dan Sehat,” jelas Burhan. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre