Breaking News

loading...


Isah Selalu Kirim Minum untuk Satgas dan Warga



Kapuas,- Isah (59) warga Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas setiap hari selalu hadir di lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD bersama dengan warga Desa Saka Lagun.


Dirinya tak pernah telat berjalan dari rumah ke lokasi TMMD dengan membawa bakul berisi teremos serta makanan kecil yang dibuatnya dari rumah dan selalu dibawanya ke lokasi pengerjaan Jalan Usaha Tani.


Ternyata apa yang dibawanya ini memang sengaja dilakukan untuk diberikan kepada anggota Satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun yang tengah bekerja melaksanakan perabatan jalan. Ia hanya berharap, pengerjaan program TMMD yang ada di desanya ini cepat selesai dengan baik dan tepat waktu.


“Saya hanya berharap pengerjaan yang dilakukan oleh Bapak-bapak TNI ini agar cepat selesai dengan baik dan segera dapat dimanfaatkan oleh warga,” katanya, Minggu (21/3/21).


Sementara itu Praka Junaidi mengucapkan banyak terima kasih dengan apa yang dipersembahkan oleh Isah setiap harinya kepada para anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun yang tengah bekerja.


“Saya mengucapkan terimakasih atas apa yang diberikan oleh Bu Isah ini. Semoga amal beliau diberikan balasan yang baik oleh Tuhan YME, Aamiin,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre