Breaking News

loading...


Ira Terima Bingkisan Dari Danpusterad



Kapuas,- Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas benar-benar membawa keberkahan bagi warga desa yang mendapatkannya. Karena, selain mendapatkan program pengerjaan fisik juga pengerjaan non fisik sehingga dapat diharapkan ke depan dapat berkembang lebih maju sehingga menjadi desa yang mandiri.


Bahkan disaat Danpusterad meninjau lokasi TMMD pada minggu ke empat ini, Letjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi memberikan bingkisan kepada Ira berupa sembako yang dibunkus kardus besar.


Ira, Rabu (24/3/21) mengatakan, "Saya ucapkan terimakasih kepada Pak TNI yang telah memberikan bantuan kepada saya. Saya sungguh terharu betapa TNI peduli dengan rakyat."


Lebih lanjut dirinya mengatakan pelaksanaan TMMD yanga ada di Desa Saka Lagun ini dapat bermanfaat bagi warga.


"Semoga apa yang telah dikerjakan bapak-bapak TNI nantinya dapat bermanfaat bagi warga desa sehingga dapat menjadi Desa mandiri," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre