Breaking News

Ini Pesan Bupati Kapuas Atas Pelaksanaan TMMD 110



Kapuas,- Sebagai orang nomor satu dalam pemerintahan Kabupaten Kapuas, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT. memiliki pesan khusus yang disampaikan kepada para anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.


Dalam sambutannya di pelaksanaan pembukaan TMMD di Makodim 1011/KLK ini, dirinya sangat mendukung penuh serta memberikan apresiasi kepada para anggota TNI dan juga warga dalam keikut sertaannya dalam upaya malekukan pembangunan di segala bidang dengan tujuan agar ke depan perekonomian warga dapat meningkat lebih baik dari sebelumnya.


“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan TMMD yang dibuka hari ini, karena dari namanya sendiri, TMMD yang memiliki kepanjangan TNI Manunggal Membangun Desa tentu memiliki makna bahwa TNI selalu menunggal atau bersama-sama dengan warga dan pihak-pihak terkait dalam ikut sertanya membangun Desa. Hal ini tentu seperti pelaksanaan yang sudah-sudah sejak diadakannya AMD (ABRI Masuk Desa) pada era pemerinytahan Presiden Soeharto yang mana ABRI selalu berupaya ikut serta membangun daerah pedesaan dan juga daerah terpencil yang jauh dari keramaian agar menjadi lebih maju,” kata Ben Brahim S. Bahat, Selasa (2/3/21).


Lebih lanjut dirinya tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada TNI pada umumnya dan juga pihak Kodim 1011/KLK pada khususnya yang telah bersedia dalam ikut serta bersama pemerintah mewujudkan impian warga.


Sementara itu, Dansatgas TMMD 1011/KLK. Letkol Inf. Ari Bayu Saputro mengatakan bahwa TNI merupakan nafas bagi rakya. Tentunya TNI harus ada di setiap apapun ketika warga memerlukan bantuan.


“Tentu saja TNI ini merupakan nafas bagi rakyat. Untuk itu seyogyanya sebagai anggota TNI harus senantiasa di tengah-tengah masyarakat agar kemanunggalan antara mereka tetap terjaga dan terjalin dengan baik, sehingga apa yang menjadi cita-cita kita dapat terlaksana,” kata Dansatgas.


Lebih lanjut ia juga menuturkan, pelaksanaan TMMD yang saat ini sudah mulai dikerjakan agar lebih cepat selesai sehingga dapat segera dipergunakan oleh warga Desa Saka Lagun pada khususnya dengan harapan dapat menuju desa yang lebih baik. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre