Breaking News

Hari Ini, Tim Wasev TMMD ke 110 Tiba di Mentawai

Foto: Kedatangan Tim Wasev di Pelabuhan Tuapejat, Mentawai. Rabu, (17/03/2021)

MENTAWAI. FN- Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 110, Kolonel Inf Yudi Ruskandar beserta rombongan hari ini berkunjung di Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan menggunakan Kapal Mentawai Fast.

Selanjutnya team bergerak menuju Makodim 0319 Mentawai disambut jajaran Forkopimda Mentawai dengan antusias. Kemudian tim bergerak ke lokasi kegiatan sesui agenda telah dijadwalkan.

Pada kesempatam itu Dandim Letkol Czi Bagus Mardyanto menyebutkan, kunjungan tim Wasev melakukan pengecekan perkembangan pembangunan TMMD Ke 110 saat ini tengah berjalan pada awal Maret 2021 lalu. 

"Salah satunya pembangunan pengerjaan jalan penghubung Desa Bukit Pamewa tembusan Desa Betumonga, termasuk rehap Rumah dan beberapa fasilitas umum seperti Gereja dan Masjid," ungkap Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto kepada awak Media di lokasi. Rabu, (17/03/2021).

Dandim menambahkan pada kunjungan ini tim Wasev juga berbagi sembako kepada warga setempat.

"Kunjungan team Wasev akan memberikan arahan agar Satgas selalu bersemangat dan dapat menyelesaikan kegiatan tepat waktu," tambahnya.

Dalam kesempatan itu Dandim juga akan memaparkan kegiatan yang di hadapan Wasev dan jajaran di aula Makodim 0319 Mentawai. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre