Breaking News

Hari Ini, Program TMMD ke 110 di Mentawai Resmi Ditutup

Foto: Kasiter Korem 03 Wirabraja Kolonel Kav Husnizon saat memukul gong sebagai tanda tutupnya program TMMD ke 110 di Mentawai. Rabu, (31/03/2021).

MENTAWAI. FN- Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 110 di Kabupaten Kepulauan Mentawai resmi ditutup. Penututupan TMMD ke 110 itu ditutup langsung Kasiter Korem 032 Wirabraja Kolonel Kav Husnizon di aula Kantor Sekretariat Daerah Mentawai. Rabu, (31/03/2021).

Kasiter Kolonel Kav Husnizon mengatakan ada dua kegiatan program TMMD ke 110 di Mentawai yakni, kegiatan sasaran fisik dan non fisik. 

Kegiatan sasaran fisik dikatakannya berupa pembukaan jalan sepanjang 5 Kilometer di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara. Jalan tersebut merupakan kegiatan pembukaan jalan tahap ke dua setelah TMMD sebelumnya.

"Dari 5 kilometer yang ditargetkan selama TMMD ke 110 ini, kita dapat menyelesaikan pembukaan jalan 6 kilometer," ungkapnya kepada awak media usai acara penutupan.

Selain itu lanjutnya, berkat kerjasama dengan Badan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Baznas Provinsi Sumatera Barat, pihaknya dapat menyelesaikan 5 unit rehab Rumah Tak Layak Huni (RTLH) selama program Pra TMMD dan TMMD ke 110. 

"Termasuk pengerjaan tiga jembatan sementara pada pengerjaan jalan 6 kilometer tersebut," tarang Kasiter.

Selanjutnya kegiatan non fisik berupa penyuluhan Bahaya Narkoba, Kesehatan dan Covid-19. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre