Breaking News

loading...


Hari ini Giliran TP PKK Tanah Datar Yang Divaksin


Tanah Datar, Figurnews.com

Sebanyak 15 orang anggota PKK Kabupaten Tanah Datar divaksin, diawali dari Ketua Ny. Lise Eka Putra dan Wakil Petty Richi Aprian, Jumat (12/3/2021).

Hal tersebut dilakukan, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan meningkatkan imun tubuh.

Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra mengatakan, masyarakat tidak usah takut untuk divaksin, karena vaksin disamping aman juga baik untuk membentuk imun tubuh.

“Sebelum divaksin, kita ditanya dulu apakah ada punya riwayat penyakit, pemeriksaan kesehatan dan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu, jadi tak perlu cemas," ucap Lise.

Untuk itu dia mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mengikuti anjuran 3M, kalau beraktifitas sehari-sehari di luar rumah.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Tanah Datar Yesrita Zedrianis menyebut, kalau vaksin Covid-19 aman serta halal.

"Hari ini sebanyak 15 orang pengurus TP PKK termasuk ketua dan wakil ketua kita berikan vaksin," sebutnya.

Disamping juga kata Yesrita, dihari yang sama ada pemberian vaksin kepada masyarakat di beberapa tempat, seperti anggota TNI, Polri, Anggota DPRD dan juga pedagang di pasar Batusangkar.

"Kepada masyarakat tidak usah ragu dan takut, vaksinasi ini untuk memberikan kekebalan kepada diri kita, mari jaga diri, keluarga dan orang yang kita sayangi dan cintai dari terinfeksi covid-19," ajaknya.

Namun Yesrita mengingatkan, walaupun sudah divaksin, protokol kesehatan tetap perlu dipatuhi seperti 3M. (HDR)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre