Breaking News

loading...


Harapan Harus dapat Menjadi Kenyataan



Kapuas – Pemasanagan pagar dan papan lantai pada renovasi jembatan telah selesai dikerjakan oleh satgas dan warga masyarakat Desa Saka Lagun. Pengerjan jembatan yang sangat cepat tersebut merupakan suatu hasil yang sangat luar biasa dan   membanggakan bagi semua pihak. Seratus persen jembatan telah selesai dikerjakan dan dapat digunakan aktifitas warga mayarakat.


Suatu prestasi tersendiri dari satgas yang mampu merampungkan pekerjaan jauh lebih awal dari target yang ditentukaan. Semua itu memang diluar dugaan dari satgas. Keberhasilan pekerjaan merenovasi jembatan tersebut tidak terlepas dari warga Desa Saka Lagun yang terus membantu dalam pengerjaannya serta motivasi yang terus diberikan kepada satgas oleh Dandim 1011/KLK Kapuas selaku Dansatgas TMMD 110 Tahun 2021.


“Ini merupakan keberhasilan satgas yang luar biasa. Dalam waktu yang cepat Renovasi jembatan dapat diselesaikan dengan hasil yang begitu bagus, rapi dan kuat. Sungguh suatu hasil pekerjaan yang sangat mengagumkan bagi siapapun, mengingat renovasi jembatan bukan pekerjaan yang mudah. Semua hasil dari pekerjaan tersebut merupakan hasil dari kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Dengan kemanunggalan tersebut, TNI dan rakyat bersatu padu, bahu membahu gotong royong dengan suasana yang harmonis sehingga bekerja seharian penuh tidak merasakan lelah. Yang ada hanyalah semangat dan kekompakan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” Kata Zulkifli Kades Saka Lagun, Minggu (14/3/2021).


Dirinya berharap kepada masyarakat agar semangat masyarakat Desa Saka Lagun tak kan pernah putus ditengah jalan agar pembangunan di Desa Saka Lagun terus berlanjut. Kalau pembangunan dapat berlanjut maka kehidupan masyarakat diwilayah pedesaan akan semakin berkembang sekaligus mereka akan lebih maju dalam perekonomiannya. Harapan Janganlah hanya harapan, tetapi harapan yang menjadi kenyataan. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre