Breaking News

loading...


Gerobak Motor Alternatif Terbaik Satgas TMMD Angkut Bahan Material



Kapuas,- Kondisi wilayah Desa Saka Lagun yang terdiri atas gunung, dan sungai, yang secara fisik memisahkan lokasi tempat tinggal penduduk, dan lahan pertanian harus dijawab dengan pembangunan yang sangat penting manfaatnya seperti pembangunan jalan usaha tani yang sedang di kerjakan satgas Rabu (10/3/2021). 


Guna menjawab masalah tersebut, Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-110 (TMMD) yang digelar oleh Kodim 1011/KLK secara aktif membangun jalan usaha tani serta jembatan agar warga yang keseharianya bekerja sebagai petani dapat melakukan aktivitasnya dengan mudah.


Kendala minimnya kendaraan roda empat untuk mengangkut bahan bangunan di daerah tersebut, tidak membuat patah semangat para anggota Satgas dan masyarakat untuk berinisiatif menggunakan gerobak motor agar pekerjaan tidak tertunda. “Tak ada rotan akarpun jadi, tak ada kendaraan, gerobak motor pun jadi, mungkin itu pepata yang sedang kami gunakan saat ini” ujar Anggota Satgas Prada Hadriano.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre