Breaking News

Gerak Cepat, Warga dan Satgas TMMD Angkut Pasir ke Klotok




Kapuas,- Klotok merupakan alat transportasi warga Desa Saka Lagun sehari-hari baik untuk menuju kota maupun untuk kepentingan lainnya, karena Desa Saka Lagun ini merupakan salah satu wilayah yang dikelilingi sungai. Tak heran jika setiap rumah memiliki klotok.


Dalam pengerjaan jalan usaha tani di pelaksanaan TMMD 110 Tahun Anggaran 2021 yang saat ini sudah mencapai 80 persen, anggota satgas dan juga warga Desa dengan cepet bekerja dalam upaya menyelesaikan pengerjaan. Mereka pun memasukkan pasir ke dalam Klotok dengan gerak cepat.


Mereka hanya berharap dapat berbakti kepada bangsa dan negara karena dengan adanya Desa yang maju tentu membawa desa yang mandiri. “Saya berharap desa ini akan maju seperti desa-desa lainnya yang sudah maju,” kata Kapten Inf. Handoyo, Jumat (19/3/21).


Sementaa itu, Indul merasa bangga dan terharu dengan gerakan para anggota satgas TMMD yang begitu cepat sehingga tak berapa lama pengangkutan pasir ke dalam Klotok selesai dikerjakan dengan mudah. “Inilah kehebatan TNI yang selalu bekerja professional demi rakyat,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre